Kamis, 28 Juni 2007

SMA Negeri 1 TUBAN

SMA Negeri 1 Tuban sekarang dalam proses untuk menjadi Sekolah Negeri Berstandar Internasional (SNBI), mohon sumbangsih pemikiran dari para Alumni SMAN 1 Tuban sehingga kita bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif.

5 komentar:

SMP Negeri 1 Plumpang e-Buletin mengatakan...

Untuk menjadi sekolah berstandar Nasional saja Susah.. terutama masalah manajemen dengan kompleksitas yang tinggi. kalo hanya masalah standar saja alumni SMA ini nggak tanggung - tanggung mulai a sampai z ada. Sebaiknya SBI benar-benar mencakup keseluruhan mulai manajemen SDMnya yang handal, manajemen keuangan yang transparan dengan akuntabilitas yang jempolan. dan pengelolaan sumberdaya yang benar mulai job description yang jelas sampai salary karyawan yang diatas gaji karyawan sekolah yang bukan SBI ;)

ardyanstyle mengatakan...

silakan bergabung di www.sma1tuban.com

Unknown mengatakan...

- internasional standarnya tp sebaiknya tuban tetap warnanya leh... be our self gitu lho....
-

kebun aren mengatakan...

Selamat tahun baru 2009 dan tahun 1430 J. Semoga selalu sukses. Amin

Wah Salut buat SMA Negei Satu Tuban. Saya alumni tahun lulus 1982 yang ada di Nunukan Kaltim, sangat bangga dengan perkembangan ini. Bagi teman-teman, adik-adik, kakak-kakak silakan mampir di blog saya http://kebunaren.blogspot.com. Link yang terkait juga membahas tentang Siwalan, tuak, legen dan segala potensinya yaitu di http://kebunsiwalan.blogspot.com.
Numpang kenal dan promosi niih. Terima kasih.

Unknown mengatakan...

poro bocah tuban ono pora sing kesasar ning sulawesi tepate ono ing makassar ojo lali alamatem yo
jenengku susilo asli wong tuban lulusan esema sleco nomor siji tahun wolulimoan mungkin aku yo lali je tahun piro aku lulus.